INTI PADMA

Icon INTI PADMA
SANGGAR
SATTVIKA MEDITASI

Entri Populer

CONTACT

Telepon Call
TELEPHONE & SMS
Hp : 0857-2877-5740 ( m3 ) Hp : 0852-0042-3557 ( AS )

Blackberry Toko Online
BLACKBERRY
7D603818

Icon WhatsApp
WhatsApp
No: 0857-2877-5740

DONASI


a/n Ahmad sodik
No: 422-100-320-3267

Anda pengunjung ke

Translate

Minggu

BISIKAN SYETAN

 



Lia Eden semakin lama semakin “edan”, kemarin meramal akhir Mei akan terjadi kiamat, akan terjadinya gempa dahsyat di Jakarta pada akhir bulan Mei 2015. Bunyi dari langit yang terjadi beberapa waktu lalu di luar negeri ditanggapi serius kelompok sekte pengikut Lia Eden. Mereka menyebut bahwa itu adalah tanda bahwa kiamat tengah berproses.



Edannya semakin menggila Lia juga mengabarkan tentang kedatangan kendaraan UFO (unidentified flying object) di Jakarta. Lia Eden mengatakan, kendaraan tersebut akan ditumpangi malaikat Jibril yang mendarat di Monumen Nasional (Monas), Jakarta. Karena itulah, Lia Eden mengirimkan surat kepada Presiden Jokowi yang isinya meminta izin untuk mendaratkan UFO tersebut.

Ternyata ramalannya tidak terbukti, gempa tidak terjadi di Jakarta, begitu juga UFO tidak mendarat di Jakarta, dari dulu Lia Eden suka meramal Kiamat, tetapi ramalannya tidak pernah terbukti, ini menunjukkan dia tidak dibimbing oleh Jibril, akan tetapi dibimbing oleh Syetan.

Mengklaim Bertemu Malaikat Jibril
Menurut Lia Eden, peristiwa ajaibnya yang pertama adalah sewaktu dia melihat sebuah bola bercahaya kuning berputar di udara dan lenyap sewaktu baru saja ada di atas kepalanya. Hal ini terjadi sewaktu dia sedang bersama dengan kakak mertuanya di serambi rumahnya di kawasan Senen, Jakarta Pusat pada 1974.

Menurutnya lagi, peristiwa ajaib kedua yang telah megubah prinsip hidupnya berlaku pada malam 27 Oktober 1995 kala dia sedang bersantai. Pada masa itu, dia telah merasakan kehadiran pemimpin rohaninya, Habib al-Huda yang kemudian mengaku dirinya sebagai Jibril pada waktu itu. Setelah itu Lia Eden mengaku dia menerima bimbingan Malaikat Jibril secara terus menerus sejak 1997 hingga kini.
Bisikan Syetan

Syetan itu sangat pintar sekali dalam menggoda manusia dan menyesatkannya, untuk itu bagi Salik (pelaku spritual) harus hati-hati dalam melawan jebakan-jebakan Iblis.

ثُمَّ لآتِيَنَّهُمْ مِنْ بَيْنِ أَيْدِيهِمْ وَمِنْ خَلْفِهِمْ وَعَنْ أَيْمَانِهِمْ وَعَنْ شَمَائِلِهِمْ وَلا تَجِدُ أَكْثَرَهُمْ شَاكِرِينَ

kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur (taat). (QS. Al-A'raf : 17)

Bagi seorang pelaku spritual harus hati-hati, kadang syetan itu datang menggoda dalam berbagai bentuk rupa dan topeng penyamaran. kadang muncul memakai surban dan mengaku malaikat. Adakalanya syetan menggoda dengan menampakkkan diri mengaku seorang wali.lalu mmeberikan nasehat dan ajaran yang bertentangan dengan Syariat Islam.

Godaan lainnya bagi yang suka dzikir adalah Syetan mengirim benda-benda bertuah, misalnya Keris, akik, benda2 jimat lainnya, jika diambil, maka mulai saat itu dia akan sibuk masuk dimensi ghoib dan tugas utamanya yaitu mencari Alah menjadi sirna.

Imam Al Gazali menjelaskan dalam kitabnya Mi'raj as-Salikin, bisikan ada empat macam:

1. Suatu bisikan yang datang dari Allah Swt. dalam kalbu hamba, sebagai bisikan awal, sehingga disebut dengan al-khatir (bisikan).
2. Bisikan yang relevan dengan watak naluri manusia, yang disebut an-nafs (nafsu).
3. Bisikan-bisikan yang datang dari ajakan Setan yang disebut was-was.
4. Bisikan yang juga datang dari Allah yang disebut ilham (inspirasi).

Suatu ketika Syeikh Abdul Qodir Al-Jaelani. ditanya tentang masalah Bisikan (al-khathir). Beliau menjawab, "Apa yang engkau ketahui tentang Bisikan (khathir). Bisikan itu bisa berasal dari setan, bisa berasal dari kebiasaan buruk, bisa berasal pula dari hawa nafsu dan dunia. Perhatianmu akan dicurahkan kepada apa yang engkau anggap penting. Nah, Bisikan yang datang kepadamu juga bertaut dengan perhatianmu. Bisikan (Khatir) yang berasal dari Allah SWt. tidak akan datang kecuali pada hati (qalbu) yang kosong kepada selain Allah Swt. (suci). Seperti firman Allah Swt. ketika menjelaskan sikap Yusuf as:

"Aku berlindung kepada Allah dari mengambil (menahan) seorang, kecuali orang yang kami ketemukan harta benda kami padanya."
(QS Yusuf: 79)

Bila engkau banyak dzikirullah (menyebut nama Allah dengan sebenar-benarnya), tentu saja hatimu bakal penuh khathir yang berasal dari Allah karena engkau dekat dengan-Nya. Sedangkan khathir yang berasal dari setan, hawa nafsu, dan dunia akan menyingkir jauh darimu.

Sekali lagi, ada Bisikan (khathir) itu yang berasal dari dunia, ada yang berasal dari akhirat, ada yang bersumber dari Al-Mulk (Kerajaan Allah), ada yang berasal dari nafsu, ada yang berasal dari Allah Yang Maha Benar . Yang engkau butuhkan adalah, wahai orang benar ..., mengusir semua bisikan tadi dan merasa tenteram dengan kehadiran satu Bisikan (khathir) saja, yaitu yang berasal dari Allah Swt. Jika engkau berpaling dan mengabaikan Bisikan (khathir ) yang berasal dari nafsu, dari setan, dan dari dunia, maka engkau akan dihampiri Khathir yang berasal dari akhirat, kemudian disusul pula Khathir yang berasal dari Al-Mulk, akhirnya dan puncaknya adalah kehadiran bisikan (Khathir) dari Allah Yang Maha Benar (al-Haqq).

Jika hatimu bening dan jernih, ia akan berdiri menghadang dan mengintrograsi setiap Bisikan (Khathir) yang datang kepadanya, "Kamu khathir yang mana, berasal dari mana?" Khathir itu akan menjawab, "Aku adalah Khathir yang begini dan begini. Aku khathir yang benar dari Allah Yang Maha Benar. Aku pemberi nasihat dan pecinta. Allah al-Haqq mencintaimu, karena itu akupun mencintaimu. Aku adalah duta (utusan). AKu adalah jatahmu dari hal nubuwwah (sebagian kecil karunia yang dianugrahkan kepada nabi).
 (Kitab Mawai'dzal Syeikh Abdul Qodir Al-Jaelani QS., Karya Shalih Ahmad al-Syami.)






By: Cahaya Gusti



0 komentar:

Posting Komentar